http://kupaslagu.wapka.mobi/site_download.xhtml?cmid=31010468?get-title=Flashlight

Rabu, 24 Oktober 2012

Manusia dan Cinta Kasih


 "MANUSIA DAN CINTA KASIH"
 Cinta, kita sering mengungkapkan perasaan cinta atau kata kata cinta kepada orang yang kita cintai,terutama Orang Tua,kaka,adik,bahkan mungkin pacar. cinta itu tulus, seperti halnya cinta seorang ibu kepada anaknya tak ada kata lelah,tak ada kata "ahh mamah benci punya anak seperti kamu,mamah capek ngurusin kamu"
Bagiku seorang Ibu adalah harta paling terindah yang Tuhan berikan padaku. mamah adalah sosok wanita yang sangat aku cintai beliau begitu tegar,kuat,penyabar. mamah selalu mengajarkan aku arti ketulusan,kesabaran,dan CINTA. meski kadang aku sering membantah perkataan beliau sering membuatnya kecewa tapi mamah tidak pernah benci padaku bahkan beliau tetap menjadi ibu terbaik.Tuhan izinkan aku membahagiakan mamah,izinkan aku melihat senyum terindah darinya aku hanya ingin melihatnya bahagia. Aku tau selama hidupnya, mamah selalu merasakan sakit,aku ingin mengantikan setiap butiran air mata yang mamah teteskan dengan senyum kebahagiaan.Tuhan saat ini mungkin aku belum bisa memberikan kebahagiaan untuknya tapi aku ingin suatu hari nanti mamah tersenyum dan mengatakan “mamah bangga punya anak seperti kamu” Tuhan aku hanya ingin melihat mamah ku bangga kepadaku,bangga memliki anak seperti ku.aku ingin melihat senyum bahagia darinya melihat anak anak nya sukses dengan jeripayahnya menyekolahkan anak anaknya.perjuangan mamah untuk anak-anaknya sampai saat ini mengajarkan aku bagaimana ketulusan,sabar,keikhlasan. aku ingin seperti mamah,mamah yang selalu berjuang untuk anak anaknya. mamah tidak pernah ngeluh dengan semua penderitaannya selama ini. Sesakit apapun beban yang mamah pikul mamah tetap tegar. Tuhan lindungi mamah dimana pun mamah berada,berikanlah kebahagiaan yang mutlak untuknya,DAN untuk mamah tetaplah menjadi ibu yang seperti saat ini mamah itu the best I LOVE YOU MAMAH. Akan ku wujudkan mimipimu untuk memberangkatkan mamah ke tempat suci yang ada di yerusalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar